Cara Memastikan Adanya Pasar untuk Ide Bisnis! Anda punya produk baru yang mematikan atau layanan yang akan membuat dunia mengalihkan pintunya untuk Anda. Tetapi apakah ini benar-benar sesuatu yang orang inginkan? Atau itu hanya sesuatu yang Anda pikir mereka inginkan?

Baca juga artikel lainnya di : http://www.nigerianhiphop.net/

Memastikan Adanya Pasar untuk Ide Bisnis Anda

Berikut adalah empat cara untuk berpikir lebih kritis tentang ide bisnis Anda sebelum Anda terjebak dengan produk atau layanan yang tidak diinginkan atau dibutuhkan oleh siapa pun.

1. Terima Pasar Sebagai Hakim Yang Keras, Tetapi Adil.

Jika Anda dalam bisnis, Anda hanya perlu merangkul kenyataan bahwa pasar pada akhirnya akan menentukan kesuksesan Anda. Itu berarti Anda harus memastikan angka mendukung adanya pasar untuk ide bisnis Anda. Dapatkan informasi tentang dasar-dasarnya:

  • Penghasilan untuk kategori Anda di pasar lokal Anda, secara regional dan nasional.
  • Ketahui berapa banyak pesaing di luar sana.
  • Tentukan apakah pasar baru dan berkembang atau statis dan matang.

Atau adakah cara Anda bisa membuat tema baru di mana Anda bisa menjadi penyedia nomor satu? Setelah Anda memiliki pegangan pada realitas pasar, Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik tentang bagaimana terjun ke dalamnya, atau menemukan cara yang lebih kreatif untuk melayaninya (bahkan jika Anda datang sebagai pemasok atau vendor yang melayani perusahaan-perusahaan itu).

2. Pilih Kategori Yang Terbukti, Lalu Temukan Tema Pasar Anda.

Kategori yang sudah terbukti luas biasanya menawarkan peluang lebih besar daripada pasar baru yang panas. Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, diberi pilihan untuk masuk ke kategori teknologi baru yang mendesis atau membeli ke pasar sepatu, saya selalu menggunakan sepatu setiap saat. Mengapa?

Orang-orang di seluruh dunia membutuhkan dan telah membeli sepatu untuk waktu yang sangat lama. Ini adalah komoditas yang sudah terbukti dengan peluang bawaan untuk bisnis yang berulang dan opsi nilai tambah dalam hal aksesori. Dan ada banyak peluang untuk menjadi kreatif dan inovatif dalam pasar yang terbukti adanya pasar untuk ide bisnis.

Apakah Anda Sudah Mendapatkan Gambaran Tentang Adanya Pasar untuk Ide Bisnis Anda? Simak Beberapa Poin Selanjutnya Dibawah ini!

3. Fokus Pada Pangsa Dompet, Bukan Pangsa Pasar.

Mencari pelanggan baru atau membeli saham pemasaran adalah cara termahal untuk membangun bisnis Anda. Sebaliknya, mengejar loyalitas bisnis dan pelanggan berulang kali memungkinkan Anda mengubah tujuan Anda dari, Bagaimana saya bisa mendapatkan pelanggan baru, menjadi berapa banyak yang bisa saya jual ke masing-masing pelanggan saya, dan berapa lama saya bisa mempertahankannya.

Fokus tanpa henti pada bisnis yang berulang adalah seperti polis asuransi untuk program pemasaran Anda karena jauh lebih murah untuk menjual ke pelanggan saat ini daripada membeli yang baru. Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat mempertahankan pelanggan Anda untuk bisnis yang berulang sehingga Anda bisa mendapatkan pengembalian eksponensial atas investasi awal iklan atau pemasaran Anda.

4. Uji Ide-Ide Anda.

Ada banyak cara untuk menguji ide-ide Anda dengan biaya murah – mulai dari membuat halaman web sederhana hingga menempatkan produk ritel Anda ke toko-toko yang sudah ada di konsinyasi.

Lebih baik membayar harga dalam hal waktu dan usaha sekarang untuk mengetahui apa yang tidak Anda ketahui tentang pasar dan pembeli Anda. Respons yang Anda dapatkan akan memberi tahu Anda apa yang diinginkan, dibutuhkan, dan diinginkan oleh pembeli di pasar Anda. Anda kemudian dapat menggunakan informasi itu untuk meningkatkan penawaran Anda atau untuk menemukan adanya pasar untuk ide bisnis yang lebih menguntungkan daripada yang Anda bayangkan sebelumnya.

Kita dapat mengambil kesimpulan adanya pasar untuk ide bisnis menumbuhkan basis pelanggan yang sangat loyal dan puas bersama dengan kekayaan pribadi dalam jumlah besar di perusahaan komersial yang menguntungkan jauh lebih bermanfaat daripada menjadi benar tentang sebuah ide bisnis yang waktunya tidak akan pernah datang. Jangan jatuh cinta dengan ide Anda berharap dunia akan menyusulnya. Sebaliknya, jatuh cinta dengan ide terbaik yang akan bekerja untuk Anda dan bisnis Anda.