8 Macam Kesalahan Bisnis Yang Harus Dihindari! Ada beberapa aturan bisnis yang jika diikuti akan membuat Anda benar-benar sukses, apa pun pengejaran Anda. Namun, berkali-kali, kami tidak mencatat.

Baca juga artikel lainnya di : http://www.nigerianhiphop.net/

8 Macam Kesalahan Bisnis Yang Harus Dihindari

Sepertinya kita hampir menolak untuk mendengarkan karena, lihatlah jika orang-orang bijak ini benar dan kita mencapai melampaui impian terliar kita, kita tidak akan tahu apa yang harus dilakukan dengan diri kita sendiri. Saya telah membaca beberapa artikel hebat baru-baru ini yang telah memberi saya tamparan yang baik di wajah untuk bangun dengan kenyataan.

1. Tidak memecahkan masalah nyata

Punya ide bagus? Oh ya? Kata siapa? Anda dan ego Anda atau ratusan orang yang Anda dengar mengeluh tentang masalah ini yang Anda pikir dapat Anda selesaikan merupakan kesalahan bisnis.

Anda perlu mengevaluasi apakah ide bisnis Anda memecahkan masalah nyata atau menjawab kebutuhan pelanggan nyata. Kemudian tanyakan pada diri Anda apakah ada orang di luar sana yang benar-benar mencari apa yang Anda rencanakan untuk ditawarkan, dan berapa banyak yang akan mereka keluarkan untuk mendapatkannya. Itu bukan ilmu roket.

2. Kurang fokus

Jika Anda seperti saya, Anda sudah mengejar beberapa proyek karena tampaknya seseorang tidak akan cukup atau jika Anda memiliki beberapa proyek maka pasti akan berhasil kan? Salah. Pilih salah satu dari mereka dan fokuslah pada itu.

Sederhana tapi benar adalah cara menghindari kesalahan bisnis. Kapan Anda pernah fokus pada beberapa hal dan melakukannya dengan sangat baik? Tentu mengujinya sebelum Anda membuat keputusan baik-baik saja, tetapi pilih satu sesegera mungkin dan tetap menggunakannya.

3. Selalu memulai sesuatu, tidak pernah selesai

Walaupun saya benar-benar menyelesaikan banyak hal, saya juga memiliki terlalu banyak hal dalam daftar saya dan oleh karena itu membutuhkan waktu lebih lama untuk melakukannya. Anda perlu mengembangkan kebiasaan menyelesaikan apa yang Anda mulai dan mengerjakannya setiap hari.

Langkah Apa Saja Yang Harus Diambil Untuk Menghindari Kesalahan Bisnis?

4. Menjadi murah

Sangat mudah untuk tidak menghabiskan uang ketika Anda tidak memiliki banyak uang. Tetapi Anda harus berinvestasi dalam hal-hal penting untuk menghindari kesalahan bisnis. Jadi buatlah daftar barang-barang dasar yang benar-benar diperlukan untuk mendapatkan ide Anda..

5. Membelanjakan dengan Susah

Saya telah bertemu banyak orang yang terus menghabiskan uang untuk menciptakan ‘barang’ karena mereka memiliki terlalu banyak uang untuk kebaikan mereka sendiri atau masih memiliki penghasilan untuk digunakan. Berhenti menunda peluncuran.

6. Menghindari Persaingan

Salah satu peeves hewan peliharaan terbesar yang dimiliki Angel Investors adalah mendengar nada dari seorang wirausahawan yang mengatakan mereka tidak memiliki pesaing. Percayalah, Anda menginginkan persaingan karena itu berarti ada pasar untuk ide Anda.

Kecuali jika Anda menciptakan pasar baru dengan produk atau layanan Anda , Anda bisa menjamin seseorang melakukan apa yang Anda rencanakan dalam bentuk atau bentuk tertentu dalam usahanya menghindari kesalahan bisnis.

7. Tidak Meniru yang Terbaik

Saya selalu berusaha meniru yang terbaik. Mereka menetapkan standar tinggi yang bisa sedikit menakutkan untuk dicoba. Apa yang dapat Anda lakukan adalah mengidentifikasi dan menggabungkan praktik terbaik dari segmen pasar Anda.

8. Menjadi Tidak Fleksibel

Jika ada, saya suka terlalu banyak berubah. Namun kebanyakan orang, bahkan pengusaha yang dinamis, tidak. Ingatlah bahwa visi Anda harus solid tetapi strategi Anda harus fleksibel dan mencerminkan perubahan di pasar dan pelanggan serta taktik Anda dapat berubah setiap minggu jika tidak setiap hari untuk mengantisipasi kesalahan bisnis.

Dengan ulasan di atas dapat kita ambil kesimpulan kesalahan bisnis haruslah di hindari. Dan apabila sudah terjadi harus segera diatasi agar tidak berdampak buruk terhadap bisnis Anda. Pepatah orang, lebih baik mencegah daripada mengobati.  Lebih baik menghindari segala kemungkinan yang membuat bisnis Anda menjadi gagal atau bangkrut daripada hal tersebut sudah melanda Anda.