Cara Terbiasa Melatih Otak Layaknya Pembisnis! Pada awal bulan, biasanya menandakan keinginan kolektif untuk makan secara sehat dan banjir keanggotaan gym yang tak terhindarkan yang sepenuhnya berarti tetapi akhirnya hancur.

Baca juga artikel lainnya di : http://www.nigerianhiphop.net/

Melatih Otak Layaknya Pembisnis

Namun, awal tahun baru juga menandai waktu yang tepat untuk mulai melatih otak Anda, karena sebanyak tubuh Anda membutuhkan olahraga dan makanan sehat, pikiran Anda perlu diservis secara teratur untuk memastikannya dalam bentuk terbaik. Dan, jika Anda seorang pemilik usaha kecil, penting bagi Anda untuk memperlakukan otak Anda secara teratur sesering mungkin.

Dengan sikap mental yang benar, start up Anda akan dengan cepat menjadi perusahaan sosial yang mengganggu yang Anda impikan, dan semuanya tergantung pada satu orang – Anda. Inilah cara melatih otak Anda untuk kesuksesan bisnis.

1. Bicaralah dengan seseorang yang baru setiap minggu

Saat memulai sendiri atau membangun bisnis mikro, mudah tersesat di dunia Anda sendiri. Anda menciptakan perusahaan sosial Anda karena Anda sangat percaya pada kebaikan yang dapat dibawa perusahaan Anda ke bidangnya, tetapi jangan lupa bahwa ada seluruh dunia di luar kolega, pelanggan, dan mitra langsung Anda dapat melatih otak layaknya pembisnis.

Setiap minggu, buatlah misi Anda untuk berbicara dengan seseorang yang belum pernah berurusan dengan Anda. Ini dapat dicapai melalui acara jejaring, di Twitter atau hanya dengan mengangkat telepon, tetapi dengan cara apa pun yang Anda pilih untuk berbicara dengan orang asing, tetap gunakan.

Ekonomi sosial adalah ekonomi yang dinamis dan inklusif, jadi selami setiap kesempatan dan kembangkan pikiran Anda.

2. Tetap bugar

Wow, kita kembali ke gym lagi, bukan? Benar! Atau, paling tidak, jogging teratur di sekitar taman setempat.Tubuh yang bugar menumbuhkan pikiran yang bugar. Semakin banyak udara yang bisa masuk ke paru-paru Anda dan semakin cepat Anda mengatur denyut nadi Anda, semakin kuat otak Anda.

Jaga kebugaran teratur dan pastikan Anda menjadwalkan waktu untuk bekerja pada tubuh dan kesehatan Anda bersamaan dengan kesibukan sehari-hari adalah cara melatih otak layaknya pembisnis.

Apa Lagi Langkah Lainnya ?

3. Fokus pada visi bukan hanya panggilan

Berhari-hari berlalu dengan cepat ketika Anda menjalankan perusahaan sosial. Bahkan, mereka menghilang begitu cepat sehingga seringkali mudah untuk kehilangan gambaran yang lebih besar.

Untuk menghindari terperangkap dalam menjalankan bisnis sehari-hari dan daftar pekerjaan harian Anda, tambahkan cek-in reguler dengan visi keseluruhan Anda. Ini sangat penting, karena visi perusahaan sosial harus berubah dan membentuk dengan dunia tempat ia tinggal, dan dengan kepercayaan dan pengalaman Anda yang semakin besar. Awasi itu dan pastikan panggilan tidak pernah menyalip visi.

4. Fokus pada apa yang dapat Anda pengaruhi

Tidak banyak yang dapat Anda lakukan tentang kekacauan politik atau nilai tukar, oleh karena itu jika Anda sering menghabiskan waktu mengkhawatirkan situasi yang berada di luar kendali Anda, Anda akan jauh lebih baik memfokuskan pikiran Anda pada hal-hal yang dapat Anda pengaruhi.

Rencana bisnis Anda sepenuhnya berada dalam kendali Anda. Masukkan semuanya ke dalamnya dan Anda akan berhasil, terlepas dari kondisi yang berlaku demi melatih otak layaknya pembisnis.

5. Perlakukan diri Anda

Kita semua suka hadiah, dan jika Anda menjalankan bisnis Anda sendiri, Anda kadang-kadang akan layak mendapatkannya dari diri Anda sendiri!

Jangan takut memberi diri Anda hadiah mini setiap kali Anda mencapai tujuan atau mencapai tonggak komersial tertentu. Ini akan membuat kerja keras semakin berharga dan memastikan Anda sepenuhnya menghargai upaya Anda sendiri.

Bisa kita tarik kesimpulan, tidak ada yang cukup mengalahkan sikap mental positif dalam bisnis, dan melatih otak layaknya pembisnis di atas tidak akan menawarkan perbaikan cepat untuk kesuksesan bisnis, jika mereka dipatuhi hari demi hari, perusahaan komersial Anda akan memiliki peluang terbaik. untuk menjadi sukses.