5 Hal Yang Diperhatikan Saat Memilih Mitra Bisnis

5 Hal Yang Diperhatikan Saat Memilih Mitra Bisnis! Ketika Anda bersemangat tentang sesuatu dan sangat berkomitmen untuk melihatnya berhasil, mungkin sulit untuk berbagi kendali. Namun, Anda mungkin sudah menyadari bahwa ketika datang untuk meluncurkan bisnis baru Anda, pendekatan jika Anda ingin itu dilakukan dengan benar, lakukanlah sendiri hanya dapat membuat Anda sejauh ini. Memulai bisnis Anda sendiri sudah berarti berjam-jam dan larut malam yang tak terhitung jumlahnya, dan mencoba untuk membawa beban sendiri dapat dengan mudah mengakibatkan kelelahan.

Baca juga artikel lainnya di : http://www.nigerianhiphop.net/

5 Hal Yang Diperhatikan Saat Memilih Mitra Bisnis

1. Temukan seseorang yang dapat diandalkan

Mari kita mulai dengan yang sudah jelas hal terakhir yang Anda inginkan adalah pasangan yang tidak bisa diandalkan. Saat Anda mengevaluasi apakah akan menerima pasangan baru atau tidak, pertimbangkan untuk menguji keandalan mereka dengan memberi mereka sedikit pekerjaan rumah sebelum Anda membuat keputusan akhir. Ini tidak perlu memakan waktu atau rumit, tetapi memastikan bahwa mereka secara teratur dapat memenuhi tepat waktu, bahwa mereka menindaklanjuti dengan Anda ketika mereka mengatakan mereka akan, tiba untuk pertemuan tepat waktu, dan sebagainya.

Anda akan dapat belajar banyak dari interaksi ini, dan berpotensi menemukan tanda bahaya apa pun sebelum memilih mitra bisnis resmi. Jika mereka adalah tipe yang selalu membatalkan dan menjadwal ulang pada menit terakhir, misalnya, itu mungkin pertanda buruk.

2. Cari sifat-sifat kepribadian yang saling melengkapi

Ingat kemitraan bisnis penting yang saya sebutkan sebelumnya? Apa yang sering membuat mereka sukses adalah kombinasi sempurna dari sifat-sifat yang saling melengkapi.

Selain keahlian, cari juga mitra dengan sifat kepribadian yang saling melengkapi. Seorang pendiri yang pendiam, pendiam, dan pandai dalam interaksi satu-satu mungkin lebih baik menemukan pasangan yang lebih suka berteman dan menikmati sorotan. Demikian pula, seorang pendiri yang memiliki kecenderungan untuk mengejar setiap hal yang mengkilap yang melintas di jalan mereka mungkin dilayani dengan baik untuk memilih mitra bisnis dengan seseorang yang sedikit lebih terukur dan membumi.

Apa lagi hal lain dalam memilih mitra bisnis ?

3. Temukan seseorang yang menantang Anda

Kenyataannya adalah bahwa Anda akan mengalami hari-hari di mana Anda merasa tidak terinspirasi, jengkel, dan lenyap begitu saja. Salah satu manfaat memiliki mitra bisnis pada hari-hari yang sulit ini adalah mereka harus dapat menyalakan kembali api Anda.

Bahwa memilih mitra bisnis yang menantang Anda dapat menghasilkan berbagai pendekatan, cara berpikir yang lebih kreatif, dan bisnis yang pada akhirnya lebih kuat. Tanpa seseorang yang menantang cara berpikir Anda, Anda tidak akan pernah menyadari bahwa cara Anda mungkin tidak selalu menjadi cara terbaik.

4. Prioritaskan kompatibilitas dalam hal lintasan bisnis

Apakah Anda dan calon mitra Anda memiliki visi yang sama untuk masa depan?

Mungkin rencana Anda adalah memulai dan menjalankan bisnis gaya hidup . Anda tidak tertarik untuk menjual dan keluar dari bisnis Anda dengan cepat , tetapi lebih suka terus tumbuh pada tingkat yang lebih terukur, menjalankan bisnis Anda sendiri selama melayani Anda.

Mempertimbangkan memilih mitra bisnis? Mereka sebaiknya berbagi visi yang sama. Jika tujuan mereka adalah untuk mengukur dan menjual dengan cepat, Anda berdua berada dalam masa yang sangat buruk, karena itu adalah tujuan akhir dan visi yang sepenuhnya tidak sesuai untuk bisnis Anda.

5. Jangan lupa pentingnya integritas

Sama seperti Anda akan menguji mitra potensial untuk keandalan, pertimbangkan untuk melakukan beberapa proyek kecil dengan prospek Anda terlebih dahulu untuk mendapatkan rasa integritas mereka. Apakah mereka mengakui kesalahan dan berkomunikasi dengan jujur, atau apakah mereka jatuh ke dalam pola menyalahkan? Cari tahu ini sejak awal, karena mitra bisnis yang tidak memiliki integritas dapat mendatangkan malapetaka bagi bisnis Anda.

Memilih mitra bisnis, harus dilakukan dengan hati-hati dan cermat, karena bisa berdampak besar terhadap Anda dan bisnis Anda nantinya. Faktor terpenting dalam memilihnya adalah mereka memiliki gairah atau passion yang sama dengan Anda.

Post A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *